Rabu, 26 Februari 2014

surat dari sahabatku, Dian Reviyanti

Untuk sahabat

Sahabatku yang sangat aku sayangi karna Allah….
Dengarkanlah bisikan dari hatiku yang terdalam ini…
Aku tau bahwa aku sama sekali ta berhak mengatur alur hidupmu….aku sadar bahwa akupun sama sekali tak sempurna,aku adalah manusia biasa yang penuh salah dan dosa..
Aku sadar sahabat….
Tapi, ini yang membuatku ingin agar kau mendengarkan…bahwa Allah dan Rasul-Nya memerintahkan pada umat ini untuk saling mengingatkan agar senantiasa beristiqomah di jalan yang haq..

Sahabatku fillaah….
Engkau yang selama ini aku kenal adalah orang yang sangat peduli dan penuh perhatian,,,
Engkau yang dulu aku kenal penuh keceriaan dan kelembutan…
Dan engkau yang dulu selalu di sampingku saling mengingatkan dalam kebaikan…mengukir kenangan indah yang sampai sekarang masih terbaca jelas di memoriku.
Saat indah yang kita lewati bersama….
Saat yang sangat aku rindukan…

Tapii….
Kini akankah semua itu hanya tinggal sebuah kisah usang tak berarti lagi di hatimu??
Aku tau kau telah menemukan hidup barumu yang mungkin jauh lebih indah, tapi sahabat….
Akankah kau lupakan kami??
Aku dan dia yang sejak dulu menjadi sahabatmu….dahulu kau bilang bahwa kamilah sahabat terbaikmu…
Akankah itu hanya akan jadi sebuah kata ??

Dengarlah…
Aku merindukanmu….
Merindukanmu yang dulu,,yang selalu ada dintara kita…tersenyum bersama dan menangis bersama…
Ingatkah kau kala senja itu??
Kita berjalan bersama bergandengan tangan menikmati cerita senja yang indah??
Menapaki jalanan penuh keceriaan dan senyuman…
Sudahkah terhapus di memorimu akan hal indah yang kita lalui bersama??
Mungkinkah kenangan itu tlah engkau kubur dan kau gantikan dengan kenangan yang kau ukuir bersama mereka??
Tak apa…
Akupun tak memaksamu untuk slalu ada bersama kami…
Aku bahagia melihatmu bisa tersenyum bersama mereka…

Tapi bukan itu,,
Bukan itu yang membuatku bersedih….
Aku hanya kehilangan dirimu yang dulu…dirimu yang sangat istimewa dalam persahabatan kita…
Aku merindukan sikapmu yang dulu sahabat…
Aku tak ingin engkau terlalu jauh melangkah dalam kesemuan yang suatu saat akan menghancurkanmu,,
Sahabatku….aku merindukan dirimu yang dulu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar